Between You and Me
Antara Kau dan Aku
oleh: Julia Clarke

Sinopsis :

Kisah tentang rahasia, kebohongan,
cinta, ciuman, dan air mata...


Tak pernah ada rahasia di antara Jade dan Jack. Mereka sudah bersahabat sejak kecil dan mereka saling menyayangi. Bukan itu saja, mereka begitu mengenal satu sama lain hingga sering kali mereka tidak membutuhkan kata-kata untuk mengatakan apa yang mereka rasakan. Lalu, kenapa sekonyong-konyong Jack takut mengatakan yang sebenarnya kepada Jade?

Dan benarkah persahabatan mereka sekuat yang mereka kira selama ini? Benarkah suatu ketika nanti mereka akan berubah menjadi sepasang kekasih seperti yang selalu mereka impikan selama ini? Lalu mengapa kehadiran Sybil si anak baru sepertinya berhasil membuat Jack berpaling dari Jade?

Lagi-lagi novel ini juga bercerita tentang persahabatan. Di mana persahabatan itu akan tetap menjadi sebuah persahabatan dan nggak akan pernah berubah. Di samping hub persahabatan itu juga diceritakan tentang keluarga Jade. Tentang sebuah rahasia yang harus menjadi sebuah kebohongan.

Di novel ini penulis juga menyampaikan pesan untuk nggak menilai seseorang itu hanya dari penampilan luarnya. Karena nggak semua orang bisa dinilai dari luarnya.

'Hanya dengan HATILAH kita dapat MELIHAT dengan BENAR..'