Perfect Stranger
Naksir Cowok Nggak Dikenal
oleh: Johnna N. Malcolm

Sinopsis :

Dear Blue,
Apakah menurutmu kita bisa
mengulang semuanya dari awal lagi?

Madison naksir teman pena rahasianya. Namanya Blue. Dari surat-suratnya, Madison menyimpulkan cowok itu lembut, lucu, dan pintar. Ia membuat Madison tertawa. Madison harus bertemu dengannya. Tapi bagaimana kalau ternyata cowok itu tidak seperti yang dibayangkannya? Bagaimana kalau cowok itu ternyata cowok paling menyebalkan di sekolah? Atau lebih buruk lagi: cowok itu musuh bebuyutan yang pernah mempermalukannya dua tahun yang lalu?

Dilihat dari judulnya "Naksir Cowok Nggak Dikenal", mungkin kita bisa membayangkan kisah yang akan diulas dalam buku ini. Memang hal seperti ini nggak seperti kebanyakan orang pada umumnya yang harus mengenal dulu baru bisa naksir seseorang. Seperti pepatah "Tak kenal maka tak sayang". Tapi kemungkinan itu bisa saja terjadi, dan buku ini akan mengulasnya.

Disamping itu buku ini juga menceritakan tentang ajang pemilihan ketua murid. Kandidatnya adalah Madison McKay, Jeremy Drum, dan Reed Rawlings. Mereka akan saling bersaing untuk menjadi pemenangnya dan mewujudkan visi masing-masing.

Sebuah pesan dalam buku ini adalah saling memberi kesempatan pada yang lain untuk memberi penjelasan dalam menyelesaikan masalah agar sebuah kesalahpahaman tidak terjadi berlarut-larut.

'Jika kau menginginkan perubahan di DUNIA, mulailah dari DIRIMU sendiri..'