Rival
oleh: Amalia

Sinopsis :

Jangan terkecoh...Cerita ini sama sekali bukan tentang cinta segi tiga...(Tapi yah, mereka juga jatuh cinta sih...)Tiga siswa terbaik di bidang masing-masing: Aline, Friska, dan Raya memperebutkan jabatan terpopuler di SMA, Ketua OSIS. Tapi...hanya satu orang yang berhak menduduki posisi itu.Apakah itu Aline---siswa teladan yang pintar dan perfeksionis?Ataukah Friska---cheerleader terhebat yang punya segudang penggemar?Ataukah Raya---aktivis Pramuka yang nggak suka konflik?

Jadi ketua OSIS itu harus punya catatan prestasi yang bagus di bidang akademis dan organisasi. Aku punya keduanya. Dan aku heran waktu ada nama cewek itu di daftar calon. Yah, aku benci cheerleader, lebih dari apa pun.(Aline Naomira, Ketua KIR)

Menyenangkan. Aku akan nunjukin ke semua orang, terutama Aline yang sok pintar itu, bahwa untuk jadi ketua OSIS kita nggak cuma harus berotak tapi juga harus beken dan punya banyak teman. Kayak aku.(Friska Gunawan, Ketua Cheerleader)

Aku memang bukan calon yang diandalkan. Tapi aku nggak akan main-main. Cita-cita mengangkat citra Pramuka bikin aku bersemangat banget menjadi Ketua OSIS. Apalagi dua cewek itu sibuk bertarung sendiri.(Raya Ardiansyah, Ketua Pramuka)